Pakar Hukum Tata Negara. 2024 Prabowo Bakal Berhadapan Dengan Megawati

Jakarta, Timejabar.Com- Prediksi Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun bahwa Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bakal berhadapan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dinilai ngawur.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono tidak sependapat dengan prediksi Refly Harun tersebut. "Ah prediksi Refly Harun sepertinya mulai ngawur ya tentang Pilpres 2024. Saya tahu betul Ibu Mega bukan seorang yang ambisius kok . Terbukti 2014 dikasih jalan Jokowi untuk maju," ujar Arief Poyuono Minggu (28/6/2020).

Dirinya pun yakin, Megawati Soekarnoputri bakal mendorong kader muda PDIP untuk maju di Pilpres 2024. Apalagi, lanjut dia, PDIP punya banyak stok kader muda yang pas untuk dicalonkan sebagai Capres.

"Seperti Mba Puan Maharani yang sudah berpengalaman di DPR dan pemerintahan, Ganjar Pranowo dan lain-lain," ungkapnya.

Namun, dia tidak membantah bahwa Partai Gerindra bakal kembali mendorong Prabowo Subianto nyapres. "Kalau kita sudah final kita mengusung dan meminta Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai Capres 2024, apapun Prabowo merupakan tokoh yang sangat punya kemampuan membawa Indonesia lebih maju dari sekarang," ujar dia.

  • Bagikan melalui: