Persib Akan Kedatangan Tiga Pemain Baru Menjelang Liga

Bandung, Timejabar.Com- Persib Bandung akan kedatangan tiga pemain U-20 jelang lanjutan Liga 1 2020.

Ketiga pemain ini nantinya akan mengisi slot untuk memenuhi regulasi anyar PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi yang mewajibkan pemain U-20 masuk dalam daftar susunan pemain (DSP).

"Kami menunggu swab test selesai. Tiga pemain melakukan swab test hari ini dan satu lainnya sedang kembali dari kampung halamannya. jadi saya belum tahu kapan (mereka bergabung)," kata Robert usai sesi latihan di Stadion GBLA, Selasa (25/8/2020).

Robert berharap, ketiga pemain tersebut mendapatkan hasil negatif Covid-19 dan bisa segera bergabung latihan bersama tim. Dengan kedatangan ketiga pemain ini dan satu tambahan lagi yang sedang di kampung halamannya, Persib bakal memiliki 6 pemain U-20.

Persib sedianya sudah mendaftarkan 2 pemain U20 dalam skuatnya. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel. Namun Beckham masuk dalam proyeksi skuat timnas U19 yang akan tampil dalam ajang Piala Asia U19 pada Oktober 2020 dan Piala Dunia U20 2021.

Saat ini, Beckham tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas U19 sehingga dia tidak bisa fokus membela Persib di kompetisi. Karenanya, Persib harus menambah sejumlah pemain untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, harapannya malam ini atau besok kami mendapat hasilnya, dan besok atau Kamis mereka sudah bisa bergabung dengan kami," ungkapnya.

  • Bagikan melalui: