Messi Berencana Tinggalkan Barcelona

Jakarta, Timejabar.Com- Salah seorang mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo, menanggapi keinginan Lionel Messi pergi dari Barca.

Figo menyebut keputusan Messi sebagai "momen bersejarah lainnya" "Wow, momen bersejarah lainnya," tulis Figo di twitternya, menanggapi salah satu unggahan yang menyebut Messi ingin meninggalkan Barcelona, dikutip dari Marca, Rabu (26/8/2020).

Apa maksud pernyataan salah satu legenda hidup Selecao das Quinas di atas? Belum diketahui secara pasti. Namun menurut Marca, banyak yang meyakini kata lainnya, merupakan penggambaran situasi Figo di masa lalu. Dia pernah membuat keputusan bersejarah nan kontroversial. Pada 1995 hingga 2000, sang gelandang berkostum Barcelona.

Dia bahkan menjadi kapten tim. Di lur dugaaan, pada Juli 2000, dia menyebrang ke Real Madrid. Sampai sekarang masih ada penggemar El Barca yang menganggap Figo sebagai pengkhianat. Dalam berbagai pernyataan, yang bersangkutan mengaku tidak menyesali keputusannya. Kini situasi Messi bisa menjadi sejarah baru. Dramanya sedikit berbeda. La Pulga yang digadang-gadang bakal pensiun di Camp Nou, berpotensi merapat ke klub lain.

  • Bagikan melalui: