Liverpool Ketar-ketir Situasi Kontrak Georginio Gelandang Asal Belanda Berakhir 2021

Jakarta, Timejabar.Com-Penggemar Liverpool ketar-ketir. Ini terkait situasi kontrak Georginio Wijnaldum. Masa tugas gelandang asal Belanda itu di the Reds berakhir pada Juni 2021.

Tersisa sekitar delapan bulan. Hingga kini kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Kabarnya kubu Merseyde Merah telah menawarkan tambahan kontrak tiga tahun.

Namun eks Newcastle United ini belum menentukan sikap. Jika tak ada perubahan, maka Wijnaldum bisa berstatus agen bebas pada musim panas tahun depan. Bahkan mulai Januari 2021, ia dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan tim lain.

Para raksasa Eropa siap memanfaatkan momentum ini. "Barcelona dan Real Madrid mempertimbangkan untuk merekrut Wijnaldum," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11/2020). Bukan sesuatu yang baru jika Barca disebut-sebut tertarik pada andalan De Orange itu. Pada bursa transfer musim panas 2020, Raksasa Katalan sudah dikaitkan dengan Wijnaldum.

Tepatnya setelah kedatangan Ronald Koeman ke Camp Nou. Maklum keduanya pernah bekerja sama di timnas Belanda. Koeman sudah hafal kemampuan eks anak asuhnya. Namun ia memahami kondisi keuangan Blaugrana sedang sulit.

  • Bagikan melalui: