Pemkab Bandung Tak Izinkan Sekolah Tatap Muka

Kab. Bandung, Timejabar.Com- Pemerintah Kabupaten Bandung meminta agar sekolah menaati aturan tidak dulu melakukan pembelajaran tatap muka.

"Untuk pembelajaran tatap muka, sudah ada Pergubnya. Seharusnya untuk Kabupaten Bandung belum boleh," tutur Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bandung Grace Mediana,Jumat (7/8/2020).

Sekolah yang diperbolehkan menggelar pembelajaran tatap muka, sesuai dengan pergub harus berada di zona hijau. Kabupaten bandung saat ini masih termasuk zona kuning.

"Untuk sekolah negeri tidak ada yang melaksanakan pembelajaran tatap muka. Ada memang sekolah yang dibawah naungan Kemenag, sedang kami konsolidasikan. Harusnya memang taat aturan"ujarnya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung Kawaludin mengatakan, pihaknya siap jika harus melakukan penindakan terhadap sekolah yang telah melakukan pembelajaran tatap muka.

"Kalau sesuai pergub, tentu tidak boleh. Sekarang sedang dievaluasi oleh gugus tugas, langkah terbaiknya seperti apa. Jika harus dihentikan, tentu kami akan tindak," tutupnya.

  • Bagikan melalui: