Ada Peluru Nyasar Masuk Rumah Warga Batununggal

Bandung, Timejabar.Com-Adistia Nuraeningsih warga Jalan Cinta Asih, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, mendapati rumahnya ditembaki peluru tajam oleh orang tak dikenal.

Kejadian ini terjadi pada Minggu 19 September 2021 dini hari. "Jadi saya kira ada bunyi piring pecah ini karena tikus, namun pas saya mengecek ternyata di rumah saya terdapat satu selongsong peluru," katanya.

Selain itu menurut Adistia, atap rumahnya terlihat ada bolong, lalu tutup pancinya pun pecah. Merasa cemas lalu Adistia melaporkan pada orang tuanya yang tinggal tidak jauh dari lokasi, dia pun melaporkan kejadian ini ke pengurus RW setempat.

Selanjutnya pengurus RW pun melaporkan kejadian ini ke Polsekta Batununggal di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Diketahui Adistia hanya tinggal dengan suami dan anaknya yang masih bayi.

Kapolsekta Batununggal Iptu Muryadi membenarkan hal tersebut. Menurutnya memang ada temuan proyektil di wilayahnya tersebut. "Bhabinkamtibmas kita minta untuk cek langsung ke lokasi. Kita cek TKP menghubungi Inafis olah TKP di dapur atap atasnya plastik semacam fiber," katanya pada Senin 20 September 2021.

  • Bagikan melalui: