Erwin Gutawa Akan Gelar Konser Virtual Anak

Jakarta, Timejabar.Com- Musisi Erwin Gutawa dan anaknya, Gita Gunawa serta Galeri Indonesia Kaya siap menggelar konser virtual untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020.

Konser bertajuk 'Konser Virtual Di Atas Rata-Rata: Kami Anak Indonesia' ini rencananya akan ditayangkan pada Sabtu (25/7/2020) di akun Youtube Indonesia Kaya sekira pukul 15.00 WIB.

Lewat pertunjukkan tersebut, Gita Gutawa ingin menyebarkan semangat untuk anak-anak di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

"Sekaligus menyebarkan semangat juga buat anak-anak di rumah ya. Anak-anak membutuhkan hal positif juga, selain sekolah kan sudah terganggu karena pandemi dengan bikin ini bisa membantu anak yang ikut terlibat dan menghibur yang menonton," tutur Gita Gutawa saat konferensi pers virtual, Jumat (24/7/2020).

Menanggapi itu, Erwin Gutawa pun menimpali. Dia ingin konser virtual ini bisa memicu anak-anak untuk memperdalam kemampuan di bidang musik. "Sebenarnya bukan menginspirasi anak aja tapi juga orang tua. Misalnya, anak gue ngapain nyanyi jazz masih kecil tapi liat yang yang bisa jadi bisa terinspirasi juga, belum lagi kalau anaknya yang terinspirasi," kata Erwin Gutawa.

  • Bagikan melalui: