Mbak You Meninggal Dunia

Jakarta, Timejabar.Com-Sebelum dibawa dan dimakamkan di tanah kelahirannya, Salatiga, jenazah peramal Mbak You akan menjalani tes Covid-19.

Hal itu diungkap oleh salah satu tim yang mengelola kanal YouTube Mbak You, Adi. "Nanti sebelum proses permandian itu berjalan, Mbak You harus dites dulu sama tim dokter apakah dia terpapar (virus corona) atau tidak," kata Adi saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2021).

"Kalau dia terpapar, Gugus Tugas Covid-19 akan ambil alih memandikannya. Tapi kalau tidak, keluarga akan mengurusnya," lanjut Adi. Sebelumnya, paranormal bernama asli Euis Juwariyah Johana ini meninggal dunia, Kamis (1/7/2021).

Namun, hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya. "Sementara itu prosesnya tetap, setelah dimandikan akan dibawa ke Salatiga," Adi menambahkan.

Adi menyebut, belum ada tim yang ke rumah sakit Bintaro, tempat Mbak You wafat, lantaran mereka tetap mematuhi protokol kesehatan. "Tim pun enggak ada yang merapat ke sana karena memang dijaga kesehatan masing-masing," ucapnya.

  • Bagikan melalui: